Menuju Timur di I-20 tepat di luar Atlanta, itu seperti seseorang menarik salah satu latar belakang film palsu itu, langsung mengubah pemandangan kota modern menjadi pita jalan raya Mayberry yang dihiasi dengan Rumah Waffle, pemberhentian truk dan pompa bensin Texaco. Saya tidak mengeluh, saya sebenarnya suka jenis kota kecil yang sepi yang Anda temukan di pinggiran Atlanta, Boston, Dallas, dan Portland. Plus, saya berada di 2018 Mazda CX-9, dan saya menduga itu akan menjadi juara terbuka. Saya benar.

2018 Mazda CX-9 Kepemilikan: Bintang Jalan Raya Mewah

  • Menjadi dewasa di SUV

Untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama, perjalanan ini hanya mencakup dua orang dewasa. Biasanya, kami punya dua anak bersama kami. Kami telah menekan hampir semua sedan dan SUV, dari Cadillac Escalade hingga Ford Fusion, menjadi tugas keluarga. Sekarang, anak-anak pergi ke perkemahan gereja semalam, dan saya punya tiga hari untuk sampai ke Charleston.

Mazda CX-9 adalah SUV crossover 3 baris, jadi kami tahu itu menangani keluarga dengan cukup baik. Bagian atas baris Versi tanda tangan lebih terasa seperti mobil yang Anda dapatkan ketika Anda tidak perlu khawatir tentang anak-anak. Namun, baris ketiga, kaca samping samping, pemanas belakang dan ventilasi A / C membuat mobil keluarga yang baik terlepas.

Saya telah menghabiskan banyak waktu di Mazda ini, dan untuk alasan yang baik – saya hanya menyukainya. Ini membutuhkan hampir tidak ada kompromi dan hanya melakukan apa yang Anda minta setiap hari tanpa ketidaknyamanan atau keluhan (ingat, saya berkata “hampir”).

  • Power Trip

Keluar di interstate, mesin turbocharged CX-9 yang baik untuk 250 tenaga kuda. Mendapatkan yang penuh 250 hp diperlukan 93 bahan bakar Octane. Pada dasarnya, Anda harus membeli gas premium – dan kami telah melakukan hal itu. Ada lebih dari cukup tenaga untuk melewatinya, dan Mazda tidak pernah merasa kurang bertenaga atau dikenai pajak. Akselerasi dari berhenti atau saat kecepatan jalan raya instan, yang membuatnya sangat menyenangkan.

Jika Anda menggunakan 87 bahan bakar Octane, tenaga kuda adalah 227; 93 Octane dan Mazda mengatakan jumlahnya 250. Kami telah menjalankan 93 Octane secara eksklusif selama sebulan terakhir. Sepertinya ada perubahan yang nyata. Bukannya mobil terasa lebih cepat, cukup kuat tidak peduli apa pun gas yang Anda gunakan, tetapi rasanya seperti Anda hanya perlu sedikit tekanan pada pedal gas untuk menjaga mobil bergerak dengan kecepatan jalan raya. Plus, saya rata-rata hanya sedikit lebih dari 25 mil per galon pada satu hamparan yang setidaknya 80 persen mengemudi jalan raya.

Kemudian lagi, saya menggunakan kontrol pelayaran adaptif cukup sedikit di perjalanan ini, dan itu sistem yang sangat baik. Terkadang pengereman bisa sedikit mendadak, tetapi, secara keseluruhan, sangat halus dan sangat dapat diprediksi.

  • Sesampainya

Tujuan akhir kita adalah Charleston, SC. Saya pernah ke Charleston sebelumnya, bertahun-tahun lalu, tapi saya pikir saya sakit sepanjang waktu. Kali ini saya bisa benar-benar melihat kota. Arsitekturnya bagus dan tata letak kota sangat sempurna untuk kereta kuda, tapi mungkin bukan mobil modern. Itu bukan salah satu tempat favorit saya untuk dikunjungi. Udara dingin dan lembab – Anda tahu bahwa Anda berada di dunia yang berbeda ketika Anda mulai berpikir, “Saya tidak sabar untuk kembali ke Atlanta di mana iklimnya lebih nyaman.” Juga, sepertinya ada bau sampah yang samar-samar hampir di mana-mana di pusat kota. Pulau Sullivan layak dikunjungi jika Anda menyukai rumah-rumah mahal yang bercampur dengan “kota kecil yang menawan”. Tentu saja, menarik kadang-kadang berarti populer, jadi mungkin mencoba untuk memukul ini pada hari kerja daripada akhir pekan.

Hotel ini membuktikan mengapa Mazda CX-9 memiliki tapak yang sempurna. Parkir di Charleston adalah pada premium, bahkan drive ke pintu masuk Belmond Charleston Place cukup sempit. Namun, CX-9 merasa benar dalam hal ruang interior dan ukuran eksterior secara keseluruhan. Saya tidak ingin mengendarai Tahoe di lingkungan ini.

Kami telah tinggal di properti Belmond lain, El Encanto di Santa Barbara – itu adalah pengalaman yang luar biasa. Lokasi California hanya pada tingkat lain dibandingkan dengan Charleston Place – staf dan layanan yang sangat baik di kedua tempat, tetapi alasan di Charleston merasa sedikit di sisi yang lebih tua.

  • Kompetisi?

Anda mungkin berpikir Mazda adalah sedikit ketidakcocokan untuk hotel mewah. Saya mengerti, tapi 2018 Mazda CX-9 di trim Signature cocok. Itu terlihat dan terasa seperti berada di jalur valet berkali-kali. Sebagai catatan samping, ada SUV lain pengendara lain mengira Mazda untuk di perjalanan kami: BMW X5, MDX Acura dan Volvo XC60. Pikirkan tentang hal itu sebelum Anda membelanjakan $ 60.000 untuk mobil keluarga mewah Anda yang mewah.