Kota Bogor terkenal dengan kawasan wisata puncak yang telah terkenal seluruh penjuru Indonesia. Namun baru-baru ini hadir wisata air terjun dengan pemandangan menakjubkan yakni Curug Kiara Di Bogor. Wisata Curug Kiara merupakan wisata air terjun telah terkenal dikalangan para wisatawan dengan keindahannya dapat membuat orang takjub.

curug-kiara-bogor

Kecamatan Pamijahan Bogor sedang menjadi perhatikan menarik di sektor pariwisata. Hal tersebut lantaran cukup banyak wisata baru dengan pesona alam memukau seperti Curug Kiara Gunung Menir. Dahulu sebelum tempat wisata di Bogor ini populer terdapat wisata Curug Luhur Bogor yang telah lebih dahulu memikat hati para traveler. Lokasi wisata Curug Luhur Bogor searah dengan Curug Kiara, sehingga sangat mudah bagi pengunjung untuk menemukannya.

Wisata Curug Kiara memiliki nama lain yang didapatkan dari warga setempat yakni wisata kampung Raina. Banyak spot menarik dengan pesona memukau, selain Curug Kiara terdapat air terjun lain seperti Curug Susun, Curug Ampar, Curug Bidadari dan Curug Ciherang. Dari beberapa banyak wisata air terjun tersebut yang paling populer di kalangan sosial media yakni wisata Curug Kiara Bogor. Bukan tanpa sebab, karena hanya Curug Kiara yang mampu menyajikan pemandangan jauh lebih spektakuler dan lokasi wisata yang cukup menantang.

Curug Kiara Di Bogor

Setiap wisatawan yang ingin menikmati pesona air terjun Kiara di Bogor wajib untuk menuruni jalan akses satu-satunya berupa tangga terbuat dari bambu dengan kemiringan hampir 90 derajat. Apabila anda berminat untuk berwisata di Curug Kiara maka persiapkan tiket masuk Curug Kiara yakni Rp. 10.000. Bila anda membawa kendaraan pribadi maka akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5.000 untuk sepeda motor dan Rp. 10.000 untuk kendaraan mobil.

Website datawisata.com telah menghimpun beberapa informasi penting seputar wisata Curug Kiara, seperti lokasi Curug Kiara terletak di Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Lokasi wisata Bogor ini begitu berdekatan dengan wisata air terjun Luhur atau Curug ciampea yang sebelumnya sudah populer terlebih dahulu. Nah seperti itulah artikel tentang Wisata Air Terjun Keren Curug Kiara Di Bogor Jawa Barat, terimakasih.