Ketika nonton movie di bioskop, tentunya harapan kita adalah mendapat tempat untuk menonton film dengan nyaman dan kita juga bisa menikmati film sesuai dengan uang yang sudah kita keluarkan sebab jumlah uang untuk menonton sendiri tidak murah. Namun sayangnya, meski sudah menghabiskan banyak uang untuk menyalurkan hobi menonton, akan ada saja yang membuat jengkel saat nonton di bioskop yang tentunya akan membuat kepuasan dalam menonton menjadi berkurang. Di artikel kali ini, saya ingin membahas mengenai hal-hal yang paling tidak disukai saat nonton movie di bioskop barangkali sobat semua mungkin pernah ada yang mengalami hal yang sama seperti saya.

Saat nonton movie di bioskop, ada beberapa factor yang dapat membuat kepuasan dalam menonton menjadi berkurang. Yang pertama adalah penonton yang datang terlambat. Ketika film dimulai, tentunya lampu bioskop akan dimatikan. Seringkali akan ada saja penonton yang baru masuk dan bingung mencari kursi karena keadaan atau kondisi dalam bioskop yang sudah gelap, sehingga mereka harus melewati kursi demi kursi dan tak jarang juga harus putar balik karena ternyata kursi yang mereka beli berada di sisi yang salah.  Hal ini tentu akan sangat mengganggu kenyamanan penonton lain yang ada di dalam bioskop apalagi jika film yang ditonton sedang menayangkan keterangan atau clue cerita pada bagian awal film.

Jika kamu nonton movie di bioskop, tentunya hal ini sangat mengganggu bukan? Untuk itu, saat kamu sudah membeli tiket untuk menonton tv, usahakan masuk studio dengan tepat waktu atau sebelum film dimulai, sehingga kamu tidak bingung dalam mencari kursi, kamu tidak akan mengganggu penonton lain yang ingin menonton dan tentunya kamu juga tidak akan ketinggalan cerita. Sebab, jika kamu telat saat nonton movie tentunya bagian yang tidak kamu tonton tidak bisa diputar ulang sehingga akan merugikan diri kamu sendiri. Sekian ulasan artikel mengenai hal yang paling tidak disukai saat  nonton movie di bioskop. Semoga artikel ini bermanfaat.