Kejadian lucu terjadi disuatu daerah yang tidak disebutkan namanya dimana seorang wanita dengan tega memutuskan pacarnya setelah mengetahui bila mobil mewah yang dikendarai sang pacar ternyata bikinan negara Cina. Mobil tersebut adalah mobil Porsche Cayenne yang aslinya adalah buatan Jerman. Si wanita sepertinya malu karena dia telah merasa pede bila selama ini dia mengendarai mobil yang asli.

Kisah ini bermula ketika perempuan ini bertemu dan kenalan dengan sang kekasih dalam sebuah acara pesta. Di akhir acara, sang wanita itu karena tidak memiliki kendaraan untuk pulang dan tidak bisa tentunya sewa mobil Malang, akhirnya menumpang mobil lelaki yang baru dikenal olehnya tersebut. Dalam sepanjang perjalanan pulang, si pria tersebut terus membual tentang kehebatan mobilnya sehingga sang perempuan itu terkagum-kagum.

Lelaki kenalan barunya tersebut terus mengumbar kebanggaannya bila kendaraan yang dikendarainya itu adalah adalah Porsche Cayenne yang dia beli dengan sangat mahal. Dia terus membual dengan mengatakan bila dia adalah seorang pengusaha yang mempunya harta yang bisa mencukupi untuk tujuh turunan. Akhirnya setelah mereka berteman selama dua minggu lamanya, hancurlah pertahanan sang wanita dan diterimalah permintaan pria tersebut agar dia menjadi kekasihnya.

Dan singkat cerita, akhirnya si perempuan tersebut menyampaikan kepada semua orang termasuk ke teman-temannya bila harta kekasihnya sangat banyak dan dia adalah pengusaha yang kaya raya, tidak ketinggalan dia pun memposting foto dari kendaraan mewah yang dimiliki pacarnya itu di lini masa. Tapi perjalanan cinta indah sejoli itu berakhir dengan pedih. Akibat dari foto yang dia kirimkan tersebut, akhirnya dia mendapatkan informasi dari sahabat-sahabatnya bila kendaraan yang dimiliki oleh sang kekasih pujaan hatinya adalah kendraan murah yang dengan merk Zoyte dari Cina. Memang, bila dilihat sepintas kendaraan tersebut mirip sekali dengan yang asli, namun ternyata itu adalah kendraan aspal mobil Cina Porsche Cayenne.

Dan perlu sahabat pembaca ketahui, Cayenne yang original dibandrol dengan nilai Rp2 miliar sampai Rp3 miliar, sedangkan kendaraan si kembar kw buatan Cina dengan merk Zotye dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah yaitu 150 ribu yuan alias hanya Rp 300 jutaan saja.

Setelah mengetahui bila dia adalah korban penipuan, maka dengan serta merta dia pun memutuskan pacarnya tersebut. Cerita ini sendiri menjadi viral pada akhirnya.