AYO BERIKLAN DI TOKOPEDIA

Siapapun tahu saat ini mengenai Tokopedia yang tiada lain adalah e-Commerce terbesar di Indonesia. Sudah banyak banget perusahaan yang menginvestasikan dana di Tokopedia seperti Alibaba dan lain-lain. Perusahaan yang berpusat di Jakarta ini memang memiliki inovasi tercanggih, memberikan user experience yang sangat nyaman sehingga user balik lagi untuk berjualan maupun untuk berbelanja di Tokopedia.

Jumlah produk yang dimiliki oleh Tokopedia mencapai jutaan karena memang jumlah seller yang dimiliki dari berbagai daerah di Indonesia sudah sangat banyak. Bahkan di Tokopedia grosir pun turun tangan untuk berjualan dan memperkenalkan produk-produk termurahnya. Bila berbicara produk murah memang Tokopedia paling bisa membuktikannya.

Bila Anda ingin berjualan di Tokopedia maka sebaiknya Anda juga mengaktifkan fitur iklan di Tokopedia. Dengan fitur iklan tersebut maka produk kita bisa dengan cepat menyebar di feed user Tokopedia. Anda bisa beriklan di Tokopedia dengan mudah caranya yaitu dengan membeli TOPADS yang dijajakkan oleh Tokopedia khusus untuk mengiklankan produk.

Berbelanja TOPADS bisa dimulai dari 50ribu rupiah, bisa Anda atur budget hariannya apakah bisa seterusnya atau dibatasi. Tutorial cara beriklan di tokopedia sangat banyak, bahkan Anda bisa memilih langsung produk manakan yang akan di promosikan. Saran dari saya, sebaiknya Anda menggunakan fitur keyword atau kata kunci ketika Anda berniat beriklan di Tokopedia.

Tokopedia saat ini telah berkembang pesat, satu-satunya kompetitor yang sanggup menyaingi Tokopedia yaitu Bukalapak yang juga tidak kalah canggih fitur-fiturnya. Segera Anda mencoba beriklan di Tokopedia agar jualan Anda laris manis tanjung kimpul. Beli TOPADS jangan langsung banyak, biasanya dimulai dari yang kecil agar Anda tidak boros. Step-by step atau langkah-langkah beriklan di Tokopedia telah banyak di bahas di internet, jadi Anda tidak perlu bingung lagi menentukan produk iklan yang akan mulai dipasang di TOPADS.