Bagi pecinta akik Anda harus akrab dengan agate Yaman. Agate satu cukup populer dan banyak diburu oleh penggemar akik. Agate memang salah satu batu yang cukup banyak digunakan untuk membuat asesoris. Misalnya membuat cincin. Batu akik atau batu itu sendiri adalah batu yang cukup mahal. Agate termasuk sebagai barang mewah. Meski disematkan dengan harga yang cukup mahal namun antusias, peminok cukup sedikit. Karena akik memiliki karakteristik tersendiri selain cantik. Begitu juga dengan batu Yaman.

Agate Yaman memiliki warna dan bentuk yang bagus. Tidak hanya itu, ternyata juga memiliki banyak kelebihan. Sangat baik untuk menjaga kesejahteraan hidup dan sebagainya. Ini terbuat dari berbagai warna. Diantaranya adalah coklat, putih, merah sawo, biru, hijau, abu-abu, ungu, hitam, cerah, berurat dan warna campuran. Banyak orang menggunakan batu akik ini untuk mendapatkan manfaatnya.

Apa manfaat agate dari Yaman? Pertimbangkan uraian berikut ini:

Dipercaya bahwa Yaman Stone memperlakukan berbagai penyakit.
Batu Yaman juga diyakini membawa keberuntungan, sekaligus kekayaan dan kebesaran.
Hal ini juga berpikir bahwa batu Yaman dapat menahan setan atau jahat.
Batu Yaman bisa menjaga keamanan.
Batu ini juga diasumsikan memberi peringatan saat mendapat masalah.
Batu ini juga bisa membantu Anda menemukan jalan keluar dari suatu masalah.

Selain itu, ada lebih banyak keuntungan dari batu Yaman. Agate yang diyakini membawa keberuntungan bagi orang yang menggunakannya.

Jika Anda membeli batu Yaman, Anda harus sangat berhati-hati dalam memilih. Jangan terkecoh dan akhirnya beli yang palsu. Untuk itu Anda harus memeriksanya dengan sangat hati-hati. Berikut adalah beberapa karakteristik agate Yaman yang penting bagi Anda:

1. Kejernihan

Untuk kejelasan, sepertinya ini mengandung banyak air. Jadi kalau terlihat seperti basah atau mengkilap.

2. Isi

Untuk mengecek isinya, pada prinsipnya, tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Tapi jika Anda membeli batu ini dengan harga yang mahal, periksalah dengan lingkup perhiasan dan juga tertanam menggunakan cahaya. Juga meminta ahli permata.

Sebagai tip saat membeli akik ini akan lebih baik jika Anda membandingkannya dengan yang asli. Anda dapat membandingkan batu Yaman Anda sendiri atau teman Anda dengan batu Yemenite baru yang akan Anda beli. Dari perbandingan itu Anda akan tahu keaslian batu akik Yaman.

referensi: Toko Online Jual Batu Akik Permata Cincin Asliwww.olx.co.id