Marah dan dendam kadang memang sangat mengerikan, itu yang terjadi pada seorang model dari Rusia yang bernama Kristina Kuchma bersama pasangannya yang bernama Guy Gentille dimana sang cewek karena sakit hati akhirnya mencemplungkan mobil sang kekasih ke kolam renang.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah restoran di kawasan Karibia yaitu tepatnya di Bahama. Di tempat yang semestinya romantis tersebut kekasihnya yang adalah seorang bisnisman terkemuka malah memutuskan dia. Peristiwa itu berlangsung di sebuah tempat makan di Bahama, Karibia. Kuchma tak terima diputusin sang pacar yang berstatus pengusaha terkenal itu. Kristina yang tenggelam dalam angkara murka ketika mendapati itu akhirnya membuat mobil merci milik kekasihnya berenang ke dalam kolam renang.

Insiden ini di ulas oleh laman Business Insider pada hari Senin 5 Februari kemarin. Perselisihan diantara sepasang kekasih ini berawal ketika Kristina menginginkan uang dari kekasihnya untuk mendanai bisnis yang baru dimulainya, namun tentu saja bukan usaha sewa mobil Malang. Dana yang diminta itu sendiri sekira US$50 ribu, hampir senilai Rp674 jutaan.

Tapi Gentille memiliki perasaan bila selama mereka pacaran satu setengah tahun ini, pacarnya telah terus memeras dia dan membuat dia kehilangan banyak uang. Sementara itu, sebelum kejadian dia telah bercerita pada NYT bila sang kekasih telah dibelikan barang-barang mahal. Beberapa diantaranya adalah tas dengan merk Gucci , handphone baru dan barang-barang lainnya.

Kristina menurut Gentille tidak bisa membedakan mana urusan yang berhubungan dengan cinta dan mana urusan yang berhubungan dengan bisnis, dan dia telah mengancam kepada kekasihnya tersebut bila dia adalah lelaki yang bisa dengan gampang memberikan apa saja kepadanya, itu adalah pikiran yang tidak benar.

Ketika Kristina diputuskan, dia langsung marah dan menyiramkam segelas teh hijau ke muka kekasihnya kemudiah pergi dari tempat makan tersebut. Gentille sendiri memutuskan untuk tinggal dan beristirahat di tempat tersebut. Namun dia tidak mengetahui bila Kristina secara sembunyi-sembunyi telah mendapatkan kunci mobil mercinya dan menenggelamkan mobil tersebut kedalam kolam renang.

Gentille sendiri akhirnya melaporkan hal itu kepada pihak berwajib dan polisi mengakui bila pelaku dibalik kisah mobil berenang di kolam renang ini adalah kekasihnya. Meskipun demikian, Gentille mengatakan bila sebenarnya dia sangat mencintainya, namun sang kekasih telah melangkah terlalu jauh katanya.