Manfaat minyak telon Wangi Green Tea untuk Relaksasi Bayi

Bayi, layaknya orang dewasa, juga bisa merasakan tegang dan stress. Namun, mungkin cara menunjukkannya saja yang berbeda. Seperti misalnya, pada bayi yang stress akan lebih sering menangis dan mudah rewel atau bayi yang stress menjadi susah tidur. Oleh karena itu, penting bagi para ibu untuk mengetahui kiat yang tepat dalam memberikan relaksasi pada bayi. Relaksasi untuk bayi bisa dilakukan dengan memberikan pijatan bayi dengan lembut. Pijatan pada bayi tentu akan lebih maksimal hasilnya jika menggunakan minyak telon dengan wewangian yang menenangkan. Wewangian yang bagus dan direkomendasikan untuk relaksasi bayi adalah wangi green tea. Dan wangi green tea hanya akan Anda dapatkan di minyak telon doodle.

Mengapa wangi green tea baik untuk relaksasi bayi? Aroma yang dikeluarkan green tea ternyata dapat memperlancar sistem peredaran darah dan membersihkan serta melegakan rongga pernapasan. Hal ini dapat membuat bayi menjadi lebih rileks sehingga bisa lebih cepat tidur. Khususnya jika digunakan untuk pijatan relaksasi bayi, wangi green tea dapat menghangatkan tubuh bayi. Sehingga sangat tepat untuk merelaksasi bayi sehabis mandi dengan menggunakan minyak telon dengan wewangian green tea. Jadi, para ibu tidak perlu khawatir bayi mereka kedinginan sehabis mandi. Tidak hanya sekadar menghangatkan, wangi green tea juga dapat menghindari bayi dari gigitan nyamuk dan serangan serangga lainnya. Hal ini dikarenakan nyamuk tidak menyukai aroma green tea. Jadi, bayi Anda bisa tidur dan beristirahat dengan tenang tanpa gangguan nyamuk setelah direlaksasi dengan minyak telon doodle wangi green tea. Tidur sangatlah penting bagi bayi, ketika bayi kurang tidur maka bayi tersebut akan terganggung pertumbuhannya.

Selain terhindar dari nyamuk, wangi green tea juga dapat membuat badan bayi menjadi harum sepanjang hari. Hal ini karena wangi green tea yang lebih membuat nyaman dibanding wangi minyak telon yang biasa. Lalu, yang tidak kalah penting adalah, wangi green tea ini tidak menyengat seperti wangi minyak kayu putih atau minyak telon biasa. Wangi green tea yang lembut dan menenangkan memang paling cocok untuk relaksasi bayi. Ditambah dengan wangi green tea yang kekinian, membuat para ibu lebih menyukai minyak telon doodle wangi green tea ini.

Nah, bagi para bunda yang menginginkan minyak telon dengan wangi green tea yang juga memliki aroma terapi yang menenangkan bagi bayi, dapat mencoba minyak telon doddle, Doodle exclusive Telon yang menggunakan 100% bahan alami sehingga dapat menjamin kulit bayi anda akan aman dari iritasi kulit. Kehangatan dari minyak telon doodle ini juga sudah teruji sehingga sangat cocok digunakan oleh bayi.