Sewa Mobil di Surabaya
Sewa mobil Surabaya adalah kesempatan untuk menjelajahi kota dan sudut-sudut tenang kota yang sangat indah ini. Bepergian tanpa batasan yang ditetapkan oleh jadwal transportasi umum dan dengan kebebasan atas tur kelompok. Untuk pelancong yang tidak siap; namun, biaya dan layanan sewa mobil bisa menjadi kejutan kasar dan pukulan bagi anggaran liburan itu.

Menyewa kendaraan untuk liburan Anda mungkin akan menjadi bagian termahal dari anggaran Anda, jadi memahami persyaratan dan mengelola harapan sangatlah penting. Informasi di bawah ini tidak dimaksudkan sebagai manual yang lengkap, tetapi informasi ini seharusnya mengarahkan Anda pada jalur menuju keputusan berdasarkan informasi untuk kebutuhan Sewa Mobil Surabaya.

Mengapa sewa mobil sangat mahal?

Pengunjung dari luar Surabaya sering terkejut dengan biaya sewa mobil. Sementara kamar hotel, tagihan restoran dan tur lebih rendah dari harga yang dibayar di rumah, mungkin tampak aneh bahwa sewa mobil harus lebih mahal.

Ada dua alasan sederhana untuk biaya tinggi ini:

Semua kendaraan di Surabaya diimpor dan dikenakan pajak. Karena pajak yang berat ini, biaya pembelian kendaraan lebih tinggi daripada di negara industri lainnya. Ada beberapa operator penyewaan mobil yang menyewa kendaraan yang lebih tua untuk mengurangi biaya mereka.

Biaya asuransi wajib (lihat di bawah).

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Biaya Sewa Mobil

• Asuransi Wajib

Asuransi pihak ketiga, yang dapat dikenal sebagai TPI, PDW (Penghapusan Kerusakan Sebagian), SLI (Asuransi Kewajiban Tambahan) dan akronim lainnya, merupakan persyaratan hukum. Operator penyewaan mobil harus menagih pelanggan untuk cakupan ini yang mungkin atau mungkin tidak jelas dalam kutipan yang diterima oleh pelanggan.

Asuransi itu sendiri bukanlah masalahnya. Lagi pula, banyak negara lain yang membutuhkan penyewa mobil untuk membayar asuransi wajib; termasuk: Selandia Baru, Italia, dan Meksiko, serta sejumlah negara bagian AS, seperti California. Masalah yang menyebabkan pertikaian di Surabaya adalah bahwa biaya ini tidak selalu ditampilkan dengan jelas di situs web operator rental mobil atau dalam penawaran. Pelanggan kemudian menemukan biaya tambahan sewa mereka pada saat kedatangan.


Kartu kredit di Amerika Utara biasanya menawarkan asuransi mobil sebagai tambahan tambahan bagi pemegang kartu kredit dan terutama bagi orang Surabaya, tidak terpakai untuk membayar asuransi di atas biaya sewa. Namun, tidak ada kartu kredit yang akan menanggung persyaratan asuransi ini.

Tanyakan apakah penawaran yang diberikan termasuk asuransi pihak ketiga dan periksa harga di situs web operator rental mobil.