wisata jogja murah

Seperti layaknya orang dewasa, anak-anak juga membutuhkan waktu untuk liburan dan menikmati hari mereka dengan mengunjungi tempat-tempat yang cocok untuk mereka. Bagi para orang tua pasti ingin mengajak buah tati mereka ke tempat wisata jogja murah yang disukai oleh putra-putri mereka. Hal tersebut agar anak-anak dapat menikmati wisata mereka dengan riang dan gembira. Di Jogja terdapat beberapa tempat wisata yang cocok bagi anak-anak untuk dijadikan tempat liburan antara lain: Kids Fun, Taman Pintar, Museum Mainan Bawah Kolong, Sindu Kusuma Edu Park, Water Boom Pirate Bay, dan masih banyak lagi. Tempat-tempat tersebut dijamin akan membuat anak-anak senang dan bahagia saat bermain di kawasan tersebut. Berikut informasi singkat mengenai objek-objek wisata yang cocok untuk anak-anak di Jogja:

  1. Taman Pintar

Objek wisata yang cocok untuk anak-anak yang pertama adalah Taman Pintar. Objek wisata ini adalah tempat favorit anak-anak dan para orang tua untuk mengisi liburan mereka. Di Taman Pintar anak-anak dapat bermain dan belajar secara bersamaan. Tersedia banyak macam wahana permainan yang bisa dipakai selama berada di Taman Pintar. Para orang tua juga menyukai tempat ini karena anak-anak mereka tetap bisa belajar walau sedang bermain. Jadi tidak mengherankan jika para orang tua mengajak putra-putri mereka ke Taman Pintar. Lokasinya yang berada di tengah kota juga memudahkan akses menuju tempat ini.

  1. Museum Anak Bawah Kolong

Tempat bermain yang coocok selanjutnya adalah Museum Anak Bawah Kolong. Berada ini lokasinya berada di sebuah kolong tangga Gedung Sociatet Taman Budaya Yogyakarta. Di museum terdapat berbagai mainan tradisonal dari Indonesia dan dari penjuru dunia. Anak-anak yang datang ke museum ini dapat bermain dengan mainan yang telah banyak dilupakan. Oleh karena itu anak-anak akan betah dan senang jika di aajak ke tempat ini.

  1. Kids Fun

Kids Fun adalah wahana permainan anak-anak yang ada di Jogja. Tempat ini menawarkan berbagai wahana permainan seru bagi anak-anak yang datang. Terdapat banyak wahana permainan yang dapat dipakai seperti gokart, bom bom car, kereta kelinci, dan masih banyak pilihan wahana permainan lainnya. Jika datang ke sini, bisa dipastikan anak-anak akan betah karena disuguhi dengan berbagai macam permainan yang menarik.

  1. Pirates Bay

Bagi yang ingin basah-basahan bisa ke Pirate Bay, Tempat ini adalah wahana permainan air dengan tema bajak laut. Di sini anak-anak akan diajak merasakan keseruan bermain air secara bebas. Banyak wahana yang ada dan bisa di coba di tempat ini sehingga anak-anak pastinya tidak akan bosan.

Demikian penjelasan mengenai tempat wisata yang cocok dikunjungi anak-anak di Jogja. Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi objek wisata tersebut dapat bisa menjadikannya sebagai sebuah paket tour Jogja yang beda dan unik.