Saat saya berkunjung ke jogja karta, saya menggunakan menggunakan jasa mobil rental harga sewa mobil murah banget padahal dilihat dari jarak lokasinya yang lumbayan jauh.  sepertinya wajib deh kamu mengunjungi 4 tempat wisata ari tejun yang ada dijogja karta yang akan saya bahas dalam artikel kali ini. Walaupun jogja terkenal dengan malioboronya, ternyata masih ada tempat wisata keren di jogja yang bias dijadikan tujuan wisata terbaru di tahun 2018. Saat liburan tiba yuk kita coba mengelist semua tempat – tempat wisata yang lagi hits. Ini dia daftar tempat wisata air terjun di jogja yang jarang dikunjungi wisatawan.

Air Terjun Kedung Kandang

Air Terjun Kedung Kandang adalah sebuah kawasan wisata baru di Kab. Gunungkidul. Kawasan wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan pemandangan yang sangat mempesona dan menarik perhatian para wisatawan yang datang ketempat ini.

Air Terjun Kedung Bendo

Di air terjun ini anda bisa bermain air, berenang sepuasnya atau hanya berselfie ria saja. Air Tejun Bendo ini memiliki kedalaman kurang lebih sekitar 3 meter. Oleh karena itu untuk mandi ditempat ini anda harus pintar berenang ya, karena dengan kedalaman tersebut akan sangat membahayakan keselamatan anda nantinya.

Grojogan Lepo Dlingo

Suara gemercik air yang nampak terdengar jelas akan menyambut kedatangan anda ditempat ini. Dari kejauhan anda sudah bisa menyaksikan anak sungai berbatu yang airnya sangat jernih menghijau. Sesampainya dilokasi anda akan disambut oleh sebuah kolam air  yang cukup luas untuk berenang dengan alirannya yang tenang.

Grojogan Lepo Dlingo

Curug Bayat

Saat siang hari adalah waktu yang sangat tepat mengunjungi kawasan wisata yang satu ini. Ditempat ini anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat menawan, selain itu anda juga dapat  berenang dan bermain air sepuasnya di area kedungan-nya. Pastinya merupakan pengalaman yang sangat berkesan bisa berenang ditempat seindah ini

Demikianlah artikel singkat tentang wisata air terjun di jogja yang wajib anda kunjungi saat liburan di kota gudeg ini. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tempat wisata yang dikunjungi dengan membuang sampah pada tempatnya yah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, dan selamat berlibur.